Tablet BlackBerry PlayBook Dijual Mulai Rp5 Juta

Posted by Unknown on Friday 8 July 2011




Setelah diperkenalkan kepada media beberapa waktu lalu, tablet BlackBerry PlayBook akan mulai dijual di Indonesia 16 Juli mendatang.

Namun konsumen bisa mulai melakukan pemesanan mulai Kamis (7/7/2011) kemarin. Di beberapa ritel resmi bahkan menawarkan sistem pre-order yang tersedia secara online melalui http://id.blackberry.com/playbook/wheretobuy.

Meski kehadirannya termasuk terlambat, VP Sales & Distribution RIM untuk wilayah Asia Tenggara, Hastings Singh, yakin PlayBook akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

"Kami sangat optimistis dengan penjualan
tablet BlackBerry PlayBook di Indonesia yang merupakan salah satu pasar kunci BlackBerry di dunia. Masyarakat Indonesia mencintai BlackBerry, begitu juga sebaliknya," ujar Hastings saat ditemui di sela peluncuran PlayBook di Ritz Carlton Pacific Place, malam tadi.

Ditanya seputar persaingan pasar tablet yang ketat, terutama dengan iPad (Apple) dan Galaxy Tab (Samsung) yang sangat populer di Indonesia, Hastings berkeras selalu ada ruang untuk memasarkan PlayBook.

"Pasar tablet di Indonesia telah berkembang pesat. Kami menyadari masyarakat Indonesia sangat mencintai teknologi, dan mereka terutama mencintai BlackBerry. Dengan kombinasi itu saya cukup optimistis dengan peluang PlayBook di sini," tambah Hastings.

PlayBook akan tersedia dalam tiga varian di Indonesia dan dijual dengan harga Rp4.999.000 (16GB), Rp5.999.000 (32GB) dan Rp6.999.000 (64GB).

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/07/08/57/477369/playbook-dijual-mulai-rp5-juta


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya