10 Kekasih Gelap Rio Ferdinand Terungkap!

Posted by Unknown on Friday 8 July 2011




LONDON - Lagi, kabar tak sedap menyeruak dari Manchester United. Adalah bek veteran Rio Ferdinand yang kini menjadi sumbernya, di mana 10 wanita yang diduga kekasih gelapnya terungkap di Pengadilan Tinggi London, Inggris.

Berita yang cukup mengejutkan, setelah terkuaknya kasus perselingkuhan dua pilar Setan Merah, Wayne Rooney dan Ryan Giggs. Kini, giliran skandal Ferdinand yang tersiar ke publik.

Seperti dikutip dari The Sun, Jumat (8/7/2011), Ferdinand melayangkan gugatan atas pemberitaan surat kabar yang menyebut perselingkuhan dirinya dengan seorang desainer interior. Alih-alih mengajukan pembelaan, bek internasional Inggris justru mendapat tamparan balik.

Para pengacara membeberkan 10 nama wanita yang diduga sempat menjalin hubungan terlarang dengan Ferdinand. Setidaknya, tujuh dari mereka mengaku berkencan saat pria 32 tahun sedang menjalin kisah dengan Rebecca Ellison, yang saat ini menjadi istri dan ibu dari tiga anaknya.

Atas tuduhan tersebut, Ferdinand menuntut 50 ribu poundsterling lantaran pencemaran nama baiknya. Namun menurut pembela surat kabar Minggu tersebut, Gavin Millar QC, rusaknya citra bintang yang belum lama menyambangi Indonesia, ini tidak lain akibat ulahnya sendiri.

“Pengungkapan perselingkuhan memang dibenarkan demi kepentingan publik,” ungkap Millar dalam persidangan di Pengadilan Tinggi London, Kamis (7/7/2011) waktu setempat.

“Keprihatinan penggugat adalah tentang efek artikel yang mempengaruhi citra, yang susah payah dibangunnya. Dia telah menyesatkan publik selama bertahun-tahun,” tegasnya.

Berikut 10 nama kekasih gelap Ferdinand yang dirilis di persidangan:
1. Sarah Whatmore (30 tahun), kontestan Pop Idol yang bertemu di bar Manchester pada Desember 2002 lalu.
2. Tatiane Rosalino (26 tahun), model asal Brasil yang menemani Ferdinand dalam pemotretan di sebuah majalah, pada bulan yang sama.
3. Lauren Alcorn (31 tahun), pramugari Virgin Air yang mengaku dibayar 7.500 poundsterling untuk melakukan aborsi, di mana hubungan mereka terjalin selama lima tahun terhitung sejak Januari 2003.
4. Catherine Sheperd (27 tahun), bintang vulgar yang terdapat pada video pesta Ferdinand saat liburan di Ayia Napa, Siprus.
5. Savannah Benson (26 tahun), bintang vulgar yang juga meramaikan video pesta di Siprus.
6. Lilach Yafe (29 tahun), model nomor satu asal Israel yang kerap bersua dengan Ferdinand di Tel Aviv.
7. Holly McGuire (33 tahun), model topless di mana Ferdinand mengaku padanya masih single dan merayunya sebagai satu-satunya wanita pujaannya.
8. Coralie Robinson (22 tahun), penari striptis asal Tokyo, yang mengungkapkan kepanikan Ferdinand saat istrinya tiba di Jepang, tanpa memberitahunya lebih dulu.
9. Tsil Sela (22 tahun), model nomor 2 asal Israel yang berkencan dengan Ferdinand pada Juni 2009 lalu.
10. Carly Storey (32 tahun), wanita yang memicu gugatan yang dilayangkan Ferdinand.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/07/08/45/477308/wow-10-kekasih-gelap-rio-ferdinand-terungkap


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya