Kotoran Anjing Bisa Ditukar Emas Batangan?

Posted by agus ariefandy on Thursday, 28 July 2011




Kotoran Anjing Bisa Ditukar Emas Batangan? - TAIPEI - Banyaknya warga yang malas membuang kotoran peliharaannya membuat pemerintah kota (pemkot) di Taiwan bersedia menukarkan kotoran tersebut dengan emas batangan.

Mulai 1 Agustus nanti, pemkot New Taipei City, menerima penukaran kotoran anjing untuk ditukarkan dengan tiket undian dengan hadiah tiga emas batangan. Tiga emas batangan tersebut bernilai T$60,000, T$18,000 dan T$12,000.

Para warga bisa mendapatkan tiket tersebut dengan cara menukarkan kotoran anjing mereka dengan jumlah tiket yang tidak terbatas. Nama pemenang akan diumumkan pada bulan Oktober mendatang.

"Kami berharap bahwa dengan adanya undian bisa menarik peserta, dikarenakan jumlah hadiah emasnya meningkat," ujar Pejabat Departemen Perlindungan Lingkungan New Taipei City Chen Chao-ming.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (28/7/2011), pemkot pun akan memberikan kantung secara gratis untuk menampung kotoran anjing tersebut. Tidak hanya memberikan kotoran, warga yang memberikan foto pemilik anjing yang meninggalkan kotoran di jalanan pun akan diberikan hadiah.

sumber : http://international.okezone.com/read/2011/07/28/214/485344/kotoran-anjing-bisa-ditukar-emas-di-taipei


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya