iPhone 5 BerLayar Lebih Besar?

Posted by Unknown on Saturday 30 July 2011


Jiwaku -- iPhone 5 BerLayar Lebih Besar? -- Okezone -- Berdasarkan laporan 9to5Mac yang dikutip TG Daily, Jumat (29/7/2011), desain casing yang bocor itu menampilkan layar dan tombol home yang lebih besar namun dengan body lebih tipis. Sebuah desain casing iPhone anyar yang bocor di internet mengindikasikan jika generasi kelima smartphone Apple itu bakal menampilkan desain yang jauh berbeda dibandingkan pendahulunya.
  
9to5Mac berhasil mendapatkan informasi ini dari sumber mereka, yang sebelumnya juga memberikan bocoran desain iPad 2 secara tepat.
Selain itu, 9to5Mac pun mengkonfirmasi bahwa pihak pembuat case di Asia tengah menunjukkan desain ini ke seluruh penjualnya di berbagai negara.

Kabar ini membantah rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa iPhone 5 bakal memiliki desain serupa dengan iPhone 4.

Meski begitu, seperti rumor-rumor sebelumnya, informasi terbaru ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Apple sendiri, seperti biasa, memilih bungkam dan membiarkan media dan pengamat menebak-nebak tampilan iPhone 5 yang sudah ditunggu-tunggu.

Sementara itu, terkait tanggal peluncurannya, rumor terbaru mengklaim bahwa iPhone versi teranyar ini bakal diperkenalkan kepada publik pada 5 September mendatang.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/07/29/57/485673/rumor-iphone-5-tampilkan-layar-lebih-besar


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya