Kangguru ini Tinju Seorang Nenek di QUEENSLAND

Posted by agus ariefandy on Tuesday, 26 July 2011




Kangguru ini Tinju Seorang Nenek di QUEENSLAND - Seekor kangguru yang mampu loncat hingga 3 meter dijinakkan dengan paksa oleh pihak berwenang Australia setelah meninju seorang nenek hingga terluka.

Phyllis Johnson terkapar di tanah setelah seekor kangguru memukul dan menendanginya di halaman rumahnya di Charleville, Queensland. 

"Saya pikir kangguru itu akan membunuh saya," jelas nenek berusia 94 tahun tersebut seperti dikutip AFP, Selasa (26/7/2011). "Binatang itu lebih tinggi saya dan melompat melewati jemuran serta langsung menyeran," lanjutnya.

Johnson mengaku langsung tersungkur di atas tanah setelah dipukul dan ditendang oleh Hewan Berkantung itu. Beruntung dia berhasil menghalau kangguru dengan sapu.

"Kebetulan ada sapu di dekat saya dan langsung saya ayunkan ke arahnya. Saya incar kepala kangguru tersebut tapi binatang itu terus mengincar saya. Bahkan anjing pun tidak membantu karena terlalu menakutkan," tuturnya.

Dengan kondisi terluka dan berdarah, Johnson merangkak ke dalam rumah dan memberi tahu anaknya yang kemudian menelepon polisi. Polisi akhirnya menggunakan cairan merica untuk mengatasi kangguru itu.

Meski terluka, Johnson tetap peduli dengan kangguru. "Saya biasa memberi makan mereka dan umumnya mereka selalu bersikap lembut," ucap Johnson.

Kejadian ini membuat Johnson lebih waspada meskipun dirinya tetap peduli dengan keberadaan hewan langka itu. 

sumber : http://international.okezone.com/read/2011/07/26/214/484393/kangguru-hajar-nenek-di-australia


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya