Final Audi Cup 2011 : Bayern Munich Vs Barcelona

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 27 July 2011




Final Audi Cup 2011 : Bayern Munich Vs Barcelona - Barcelona akan menantang tuan rumah di babak Final Audi Cup 2011 yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Rabu (28/7). Pada babak sebelumnya, Barcelona berhasil mengalahkan klub asal Brasil Internacional lewat drama adu penalti 4-2 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Dalam laga itu, El barca unggul terlebih dahulu lewat gol Thiago Alcantara di menit ke-15. Memasuki babak kedua, Internacional berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-55 lewat gol Claudinei Cardoso. Namun skor kembali berubah pada menit ke-21 lewat gol Jonathan Dos Santos.

Pada menit ke-85, Leandro Damiao berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hingga pertandingan usai skor tetap 2-2. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti, empat pemain Barcelona berhasil menjalankan eksekusi penalti dan hanya satu pemain yang gagal. Sedangkan dari empat penendang Internacional, hanya dua yang sukses membobol gawang Barcelona.

Sementara itu, Bayern Munich juga berhasil lolo ke babak Final setelah mengalahkan AC Milan lewat drama adu penalti setelah di waktu normal bermain imbang 1-1. Dalam drama adu penalti tersebut, lima eksekutor Bayern berhasil melaksanakan tugasnya. Sedangkan hanya tiga algojo Milan yang sukses menjalankan tugasnya. Ketiga pemain itu adalah Robinho, Oddo, Thiago Silva. Sedangkan satu pemain yang gagal adalah Paloschi.

sumber : http://sport.ghiboo.com/barcelona-tantang-bayern-munich-di-final-audi-cup-2011


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya