4 Alasan Pria Hindari Sebuah Komitmen

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 27 July 2011




4  Alasan Pria Hindari Sebuah Komitmen - APAKAH Anda pusing karena pasangan Anda selalu menghindar ketika pertanyaan komitmen meluncur dari bibir Anda? Jika tak kunjung ada jawaban, bisa jadi ada prioritas lain yang dipikirkannya. Apa sajakah itu?
 
Keseriusan hubungan biasanya ditandai dengan adanya ikrar komitmen yang dikatakan pria pada wanita. Namun jika hal tersebut tak kunjung teruntai dari bibirnya, keseriusan hubungan pun bisa jadi masih jauh dari angannya. Lalu, apa alasan mereka mengulur-ngulur waktu ketika tawaran komitmen diutarakan pasangannya?Sheknows membahasnya untuk Anda.
 
1. Terlalu berkonsentrasi pada karier
 
Hal ini memang membuat orang frustasi. Namun, para pekerja keras biasanya memang sangat obsesif mengejar prioritas kerjaannya. Tentu Anda tidak akan menunggu selamanya bukan? Apakah Anda sudah memutuskan hubungan tersebut akan bergerak maju atau membiarkan berjalan datar? Tipe workaholic biasanya memang hanya fokus pada pekerjaannya semata, dan tidak cukup menawarkan dukungan emosional kepada siapapun. Meskipun Anda mencoba mengubahnya, pada akhirnya tetap saja akan berakhir pada kekecewaan karena dia tetap akan menjadikan pekerjaan menjadi kebutuhan nomor satu dalam hidupnya.
 
2. Playboy
 
Tipe seperti ini tidak akan berhenti sebelum mereka memang memiliki kepuasan dan keinginan untuk serius dengan seseorang. Jika Anda menemukan sosok seperti ini, lebih baik pikir berkali-kali untuk terus melanjutkan hubungan Anda. Anda tentu tidak mau bukan ketika dia menjalin hubungan dengan Anda dalam waktu yang bersamaan pula dia bermain-main dengan wanita lainnya.
 
3. Takut pada komitmen
 
Ketakutan ini bisa muncul karena banyak alasan. Apakah mereka takut karena memang tidak ingin terikat, khawatir bahwa mereka belum puas memiliki jalinan hubungan dengan banyak wanita atau belum yakin dengan masa depan mereka sendiri. Berbagai alasan tersebut biasanya menjadi alasan yang melatarbelakangi mereka menghindari komitmen. Jadi, sebelum hubungan Anda berjalan abu-abu dalam beberapa waktu ke depan, tetapkan sejak sekarang apakah Anda memang ingin melanjutkan hubungan tersebut atau tidak.
 
4. Mereka belum temukan sosok yang tepat
 
Meskipun sudah jalan dengan beberapa wanita, mereka merasa belum yakin dengan sosok yang ditemukannya. Karenanya, mereka pun masih mencari lagi sosok ideal yang sesuai dengan keinginannya. Ketika Anda mengetahui bahwa dirinya masih mengulur-ngulur hubungan dengan Anda, segeralah tetapkan keputusan. Jika memang hal tersebut tampak jelas, tidak ada alasan untuk melanjutkan hubungan dengannya bukan?

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/27/197/484818/ini-dia-alasan-pria-hindari-komitmen


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya