Kampanye Presiden Rusia Ajak Wanita Telanjang Demi iPad 2

Posted by agus ariefandy on Monday, 25 July 2011




Kampanye Presiden Rusia Ajak Wanita Telanjang Demi iPad 2 - MOSKOW - Kampanye Vladimir Putin demi memuluskan langkahnya sebagai Presiden Rusia kembali agaknya nyentrik dan sedikit mengundang kontroversi. Pasalnya, tim kampanye Putin siap memberikan iPad 2 agar wanita rusia mau bertelanjang.

Tidak sekedar bertelanjang, nantinya wanita tersebut diajak untuk memilih Putin kembali sebagai presiden Rusia pada pemilihan umum Maret 2012 mendatang. Bagi wanita yang bertelanjang akan mendapatkan hadiah iPad 2.

Dilansir melalui Cnet, Senin (25/7/2011), video kampanye yang diunggah di Youtube, diambil dari sumber aslinya yaitu blog Kirill Shchitov, anggota parlemen Partai Rusia Bersatu yang dipimpin Putin.

Kampanye ini sendiri akan telah disebarluaskan melalui video YouTube. Dalam video itu tampak gadis seksi Rusia menulis dukungan “Saya akan melepas pakaian saya untuk Putin”, dengan lipstik pada kaos putih yang kemudian dikenakannya. Ia mengajak gadis-gadis Rusia lain melakukan hal sama.

video kampanye yang diunggah di Youtube, diambil dari sumber aslinya yaitu blog Kirill Shchitov, anggota parlemen Partai Rusia Bersatu yang dipimpin Putin.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/07/24/55/483627/wanita-rusia-diajak-telanjang-demi-ipad-2


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya