Warga di ALMATY dihebohkan dengan Ular Anakonda

Posted by agus ariefandy on Friday, 29 July 2011




Warga di ALMATY dihebohkan dengan Ular AnakondaAnakonda sepanjang tiga meter yang terjatuh dari truk sirkus di jalan sempit yang berdebu menakuti warga yang tinggal di kampung kecil di Kazakhstan, dalam sehari penuh.

Sebuah boks yang berisikan ular yang berasal dari Amerika Selatan itu, terjatuh dari truk ketika polisi lalu lintas memberhentikan truk tersebut untuk memeriksa kelengkapan dokumen truk di dekat desa Aksu-Ayuly, pusat Kazakhstan pada hari Selasa, (26/7/2011).

"Seorang petugas kepolisian meminta sopir truk untuk membuka pintu belakang untuk menunjukkan apa saja yang dibawa," ujar Zhanara Ospanova, seorang warga desa Aksu-Ayuly.

"Setelah itu, sopir tersebut tidak menutup pintu belakang dengan rapat dan saat truk mulai bergerak, boks yang berisikan anakonda jatuh," sambung Ospanova.

Lantas, ular yang keluar dari boksnya yang terjatuh itu pun membuat seluruh warga yang berada di tempat kejadian, polisi, dan petugas layanan darurat menghabiskan waktu sehari penuh mencari ular yang tidak berbisa tersebut di sekitar desa Aksu-Ayuly yang memiliki 6.000 penduduk.

"Seluruh penduduk dari desa kami menjadi waspada, kita semua ketakutan kalau ular tersebut masuk ke rumah kami," imbuh Ospanova, sebagaimana dikutip dari Strait  Times, Jumat (29/7/2011).

"Kami semua pun turut mencari-cari dengan waspada agar tidak ada korban akibat ular tersebut," kata dia.

Akhirnya, anakonda tersebut ditemukan di sebuah kotak logam dekat sebuah rumah makan pinggir jalan di pinggiran desa.

sumber : http://international.okezone.com/read/2011/07/29/214/485715/anakonda-sepanjang-3-meter-hilang-warga-heboh


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya