5 variasi di ranjang Terdahsyat ala Dr Madeleine

Posted by agus ariefandy on Tuesday, 26 July 2011




5 variasi di ranjang Terdahsyat ala Dr Madeleine - BEBERAPA variasi di ranjang nyatanya mampu membuat wanita klimaks lebih cepat dan lebih dahsyat. Itulah mengapa sangat disayangkan jika selama ini Anda dan suami hanya terpatok pada satu atau dua variasi ranjang.

Yuk, intip variasi apa saja yang akan menjamin kepuasan istri menuju sensasi “O” terdahsyat, seperti dikutipSheknows.

Kupu-kupu (modifikasi misionaris)

“Posisikan istri telentang dan panggul tepat di ujung ranjang, suami bisa penetrasi istri sambil berdiri. Letakkan kedua kaki istri di bahu suami dan tinggikan panggul untuk menyokong ‘adik kecil’. Variasi ini akan memberikan stimulasi hebat pada Miss V dengan penetrasi lebih dalam, kemungkinan besar suami bisa menyentuh G-spot istri.”
- Dr Madeleine M Castellanos, psikiatris dan terapis seks

Sejajar dan mendekat

“Mulai dengan posisi misionaris. Begitu suami penetrasi, dekatkan kedua kaki istri ke tubuh suami. Pindahkan bobot tubuh suami ke depan sehingga tekanan pada Mr P lebih terasa. Ereksi bisa terjadi karena gesekan klitoris istri dan genital suami. Posisi ini akan menjamin klimaks terhebat untuk suami maupun istri.”
- Dr Madeleine M Castellanos, psikiatris dan terapis seks

Tongkat yang berkuasa

“Mulai dengan meraba Mr P suami dengan telapak tangan, hingga ke bagian dasar batang Mr P. Cara ini akan membantu meningkatkan sensitivitas Mr P dan mempertahankan ereksi. Penetrasi dengan tangan masih di tempat yang sama, lalu lepaskan tangan dan lakukan gerakan memutar menggunakan bibir Miss V hingga suami klimaks.”
- Jaiya, pendidik seks dan penulis buku "Red Hot Touch"

Manuver bebas

“Minta istri berbaring di atas permukaan keras seperti meja sementara suami penetrasi sambil berdiri. Minta suami menggerakkan tubuhnya lebih cepat dan bermanuver dengan tetap mempertahankan kontak. Hubungan yang tidak terputus memastikan intensitas kenikmatan bercinta tetap terasa.”
- Margaret Wagner, pakar seks dan penulis “Bedroom Matters”

Menggunting sambil duduk

“Variasi ini memungkinkan istri mengendalikan kedalaman dan kecepatan penetrasi, begitu juga dengan kemudahan istri merangsang klitoris. Minta suami telentang dan menekuk lutut, sementara istri berada di atas tubuh suami sembari meletakkan salah satu kaki di sisi tubuh suami dan kaki lainnya di antara kaki suami. Variasi ini memudahkan istri menggoyangkan alat genitalnya ke tulang panggul suami. Benar-benar aksi bercinta yang dahsyat.”
- Dr Madeleine M Castellanos, psikiatris dan terapis seks

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/26/197/484370/5-variasi-ranjang-menuju-orgasme-sensasional


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya