4 Cara Jitu Lepas dari Bayang-Bayang Mantan Kekasih

Posted by agus ariefandy on Friday, 22 July 2011




TAUTAN cinta mendalam dan berbagai momen romantis yang dilalui bersama kekasih memang tak begitu saja dapat dilupakan. Butuh waktu dan cara khusus untuk melupakannya. Apakah Anda kesulitan dibuatnya?

Perpisahan memang agenda yang sulit untuk dilewati. Hal ini sangat menguras emosi dan fisik terutama pada wanita. Namun, meskipun ikatan kasih sudah tak bisa dilanjutkan, tak berarti Anda terpuruk begitu saja. Justru, Anda harus menunjukkan bahwa perpisahan tak menyebabkan Anda depresi dan berkubang dalam kesedihan. Jika Anda kesulitan untuk melupakannya, Idiva memberikan solusi yang memudahkan Anda melupakan mantan kekasih.

- Nikmati malam Anda dengan sebebas mungkin. Anda bisa pergi ke kafe, klub, atau restoran. Intinya, Anda tidak terpaku dengan pikiran tentang mantan Anda di rumah. Jagalah pikiran Anda dengan bersenang-senang bersama teman-teman Anda.

- Berhentilah untuk menguntit dirinya di situs jejaring sosial. Blok akunnya supaya Anda tidak dapat login ke jejaring tersebut dan memeriksa statusnya. Hal lainnya adalah, hapus semua pesan yang pernah dia kirim ke ponsel Anda. Dual hal ini akan sangat membantu Anda lepas dari bayang-bayang bersamanya.

- Lewatkan waktu dengan bergosip atau chatting dengan teman-teman. Menjalin pertemanan dengan teman baru di dunia maya pun menjadi alternatif yang bisa mengalihkan pikiran Anda darinya. Hal ini mungkin tampak tak relevan. Namun dengan membuat pikiran Anda santai maka kenangan bersamanya pun perlahan menghilang dengan sendirinya.

- Buatlah daftar kekurangan dari mantan Anda baik dari sikapnya ataupun segala hal negatif tentangnya. Mengingat keburukannya akan membantu Anda melupakannya dan pikiran tentangnya yang selama ini mengendap pun tak lagi membebani Anda.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya