Indonesia Tersenyum Dengan Hasil Undian Pra Piala Dunia 2014

Posted by agus ariefandy on Sunday, 31 July 2011


JiwakuIndonesia Tersenyum Dengan Hasil Undian Pra Piala Dunia 2014Okezone -- Indonesia bisa sedikit tersenyum mengetahui hasil undian babak ketiga kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) 2014. Skuad Garuda terhindar dari tim-tim unggulan kuat macam Jepang, Korea Selatan dan Australia.

Dalam undian babak ketiga PPD, di Rio de Janeiro, Sabtu (30/7/2011) waktu setempat, Indonesia yang menempati pot empat, atau unggulan terakhir, dipastikan bakal bersua tim unggulan teratas di port 1 yang dihuni Australia, Jepang, Korsel, China dan Iran.


Dari lawan-lawan tangguh yang berpeluang dihadapi, Indonesia berhasil terhindar dari tiga tim di atas, namun harus berhadapan dengan lawan yang tak kalah sulit yakni Iran, Bahrain dan Qatar.

Sementara itu, dua wakil Asia Tenggara yang lolos ke babak ketiga, Thailand dan Singapura juga berada di grup sulit. Singapura tergabung di grup A melawan Irak, Yordania dan unggulan pertama, China. Thailand berada di grup D atau grup neraka, bersama Oman, Arab Saudi dan Australia.

Melihat tim-tim yang akan dihadapi, Indonesia sepertinya bisa sedikit berharap. Bandingkan dengan Thailand yang harus berjumpa dua tim kuat, Arab dan Australia. Anak-anak asuh Wim Rijsbergen akan memulai perjuangannya di babak ketiga dengan lawatan ke markas Iran pada (2/9/2011), diikuti dua laga kandang melawan Bahrain (6/9) dan Qatar pada 11 Oktober 2011.

Berikut Hasil Undian Babak Ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia:

Grup A: China, Yordania, Irak, Singapura

Grup B: Korea Selatan, Kuwait, Uni Emirat Arab, Lebanon

Grup C: Jepang, Uzbekistan, Syria, Korea Utara, 

Grup D: Australia, Arab Saudi, Oman, Thailand

Grup E: Iran, Qatar, Bahrain, Indonesia
  


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya