Alexis Sanchez Positif Gabung KE Barcelona

Posted by Unknown on Thursday 14 July 2011




Kabar baik buat para penggemar Barcelona. Sang agen menjelaskan Alexis Sanchez akan melengkapi kepindahan ke Barcelona pada pekan ini.

Seperti diketahui, juara bertahan Liga Champions tersebut memang sudah lama mengincar Sanchez. Nampaknya, pelatih Pep Guardiola sudah bisa bernafas lega. Sebab agen Sanchez, Quique Pina mengatakan bintang asal Cile itu akan merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat.

"Transfer Sanchez akan lengkap pada pekan ini. Negosiasi telah mencapai kesepakatan, yang mana kami aman mengatakan Sanchez akan segera memperkuat Barcelona. Hanya beberapa masalah kecil yang harus diselesaikan," jelas Pina kepada COPE, Kamis (14/7/2011).

"Ini adalah keinginan terbaik kedua klub untuk segera menyelesaikan kesepakatan. Udinese tidak akan menerima tawaran dari klub lain, setelah melakukan negosiasi panjang dengan Barcelona, yang mana akan membayar uang muka sebesar 27 juta euro."

Pina juga membahas mengenai masa depan Jeffren Suarez. Penyerang muda asal Spanyol itu diyakini tidak akan menjadi bagian dari transfer Sanchez. Pina menegaskan Jeffren akan tetap bermain di La Liga, karena telah dipinjam oleh Granada.

"Jeffren adalah pemain yang menarik minat Udinese dan Granada. Dia lebih memilih untuk bertahan di La Liga, jadi kami menawarkannya untuk pindah ke Granada, agar mendapatkan tempat di tim inti," tandas pria yang juga menjabat sebagai presiden Granada itu.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/07/14/46/479889/pekan-ini-sanchez-gabung-barca


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya