Messi Katakan Argentina Bukan Barcelona

Posted by agus ariefandy on Saturday, 16 July 2011




Lionel Messi semakin jengah dengan perbincangan publik tentang perbedaan penampilannya di timnas Argentina dengan Barcelona. Dengan tegas pemain terbaik dunia tersebut menyatakan bahwa itu merupakan dua hal yang sangat jauh berbeda.

“Membandingkan Argentina dengan Barcelona adalah sebuah kesalahan,” cetus Messi seperti dikutip Goal, Sabtu (16/7/2011).

Selama ini prestasi kedua tim memang bisa dibilang sangat ‘jomplang’ antara satu dengan lainnya. Albiceleste yang dibela Messi selalu gagal tampil maksimal di sejumlah ajang, namun lain hal dengan Los Azulgranas yang dalam beberapa tahun belakangan justru terus meraup sukses besar.

Akibatnya Messi kerap disalahkan atas semua yang terjadi. Sebagian publik Argentina bahkan menuding dia tidak pernah sepenuh hati berjuang untuk negara dan lebih mementingkan klub.

Demi menepis anggapan miring itu Messi mencoba memberikan alasan perbedaan performa di Argentina dengan Barcelona.

“Di Barceloan kami sudah berkerjasama untuk waktu yang lama, sementara di timnas baru mencobanya. Bagaimanapun keduanya tidak bisa dibandingkan,” cetus Messi.

Di perempatfinal Copa America 2011, Argentina bakal menghadapi lawan tangguh yakni Uruguay. Bicara soal kesiapan, pemain 24 tahun cukup pede meski dia tetap waspada dengan kekuatan juara ketiga pada Piala Dunia 2010 lalu.

“Akan sangat sulit menghadapi Uruguay, namun mimpi kami sejak awal adalah memenangkan turnamen,” serunya.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/07/16/51/480485/messi-argentina-bukan-barcelona


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya