Jelang Indonesia Vs Turkmenistan Ada Janji Bustomi

Posted by agus ariefandy on Thursday, 28 July 2011


Jelang Indonesia Vs Turkmenistan Ada Janji Bustomi


Jelang pertandingan Indonesia lawan Turkmenistan di Gelora Bung Karno nanti malam, gelandang Timnas Indonesia Ahmad Bustomi berjanji kepada keluarganya untuk tampil habis-habisan.
 
Hal itu diungkapkan keluarga Ahmad Bustomi di Desa Kepuh Harjo Kecamatan Karang Ploso Kabupaten Malang – Jawa Timur. Di rumah yang sekaligus menjadi tempat usaha bengkel tersebut, Jumari ayah kandung Ahmad Bustomi berharap agar timnas Indonesia meraih kemenangan dengan mudah. Bustomi merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Jumari dan Sarmianti.
 
Jumari memprediksi di Gelora Bung Karno nanti malam, Garuda akan bermain cantik apalagi di dukung puluhan ribu suporter dan dengan kondisi lapangan yang layak.
 
Dia menambahkan, sehari sebelum laga penentuan tersebut, Ahmad Bustomi sempat menghubungi keluarga melalui telepon dan memohon doa restu pada Sarmianti agar timnas Indonesia meraih kemenangan.
 
Dalam pembicaraan tersebut, gelandang bertahan Arema ini juga berjanji pada keluarganya untuk bermain all out demi kemenangan Merah Putih.
 
Pihak keluarga akan menyaksikan laga penentuan tersebut di rumah mereka dengan menggelar acara nonton bareng melalui televisi. Istrinya, Vina Diantari yang tengah hamil 7 bulan juga tidak akan berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan sang suami bermain.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/07/28/51/485426/bustomi-janji-tampil-habis-habisan


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya