Bocah 13 tahun ini Mengendarai Mobil sambil Mabuk

Posted by agus ariefandy on Sunday, 24 July 2011


Bocah 13 tahun ini Mengendarai Mobil sambil Mabuk - Bocah berusia 13 tahun ditangkap polisi setelah kedapatan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Polisi mengetahui hal ini setelah menghentikan mobil yang dikendarainya.

Kepolisian New South Wales mengaku melihat mobil yang dikendarai remaja itu bergerak aneh di jalan raya, Sabtu 23 Juli kemarin. Mobil itu berjalan di sebuah taman keluarga di kota Kempsey.

"Polisi menghentikan mobil itu dan melihat ternyata yang mengendarainya adalah bocah laki-laki," pernyataan polisi seperti dikutip AFP, Minggu (24/7/2011).

Saat dihentikan, ternyata bocah tersebut tidak sendirian di dalam mobil. Seorang pria dewasa dikabarkan duduk manis di kursi penumpang.

Ketika diperiksa, bocah tersebut ternyata habis menenggak alkohol. Bocah itupun didakwa atas beberapa pasal pelanggaran lalu lintas. Hal ini termasuk mengemudi sambil mabuk dan tanpa memiliki surat izin mengemudi.

Sementara pria dewasa yang duduk di kursi penumpang, dituduh mengabaikan keselamatan dengan membiarkan bocah dibawah umur mengendarai mobil. Tidak hanya itu, pria tersebut dianggap melanggar hukum membiarkan bocah tersebut mengkonsumsi minuman keras.

sumber : http://international.okezone.com/read/2011/07/24/214/483655/baru-13-tahun-bocah-ini-menyetir-sambil-mabuk


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya