Suarez impikan bela Barca

Posted by Unknown on Saturday 2 July 2011


Suarez impikan bela Barca


Luis Suarez punya klub impian untuk dibela seandainya tidak memperkuat Liverpool. Sudah menjadi keinginannya sejak lama adalah memperkuat klub juara Liga Champions, Barcelona.
Walau saat ini tak ada peluang dirinya bergabung dengan klub Catalan, mungkin saja di masa depan. Sebabnya adalah agen sang striker yang bernama Pere Guardiola tak lain merupakan saudara pelatih The Catalans, Josep Guardiola.

Namun sebagaimana jalan karirnya sudah tertulis, keinginan Suarez bermarkas di Camp Nou hingga kini belum kesampaian. Saat Barcelona tak tertarik pada dirinya, justru Liverpool yang datang menawarkan kontrak.

“Sebelum bertemu Pere Guardiola, agen saya saat ini, saya memiliki hasrat, mimpinya adalah punya kesempatan bermain untuk tim itu (Barcelona),” sahut Suarez seperti diberitakan Don Balon dan dikutip Soccernet.

“Jelas dia (Pere) secara pribadi punya hubungan dengan Barcelona melalui saudaranya, tapi situasi hubungan kerja sama sekali berbeda dengan hubungan yang lain. Jika Guardiola menginginkan saya, dia pasti mengejar saya tak perduli siapa agen yang mewakili saya,” lanjut striker asal Uruguay itu.

Suarez dibeli Liverpool pada Januari 2011 lalu dari Ajax Amsterdam. Mencetak empat gol dalam 13 pertandingan bersama The Reds, Suarez dapat banyak sanjungan dari Liverpudlian terutama saat membantu Liverpool menundukkan Manchester United di Liga Inggris.

sumber : http://sepakbola.com/news/2011-07-02/0024060/suarez-impikan-bela-barca


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya