4 Cara Asyik Nikmati Kencan Romantis

Posted by agus ariefandy on Saturday, 2 July 2011


4 Cara Asyik Nikmati Kencan Romantis


KENCAN yang menarik tak hanya dikarenakan faktor lokasi, tapi juga perencanaan yang tepat. Jadi, sudahkah Anda memersiapkan rencana untuk kencan terbaik Anda? Jika belum, ikuti panduan ini!  

Bingung memikirkan kencan romantis yang akan Anda lewatkan bersama pasangan? Kenapa harus menghabiskan waktu Anda ke tempat yang jauh? Jika Anda tak punya cukup waktu, melewatkan kebersamaan dengan pasangan seintensif mungkin justru menjadi kencan teromantis. Tentu asal Anda bisa menyiasatinya. Sheknows membeberkan triknya.

Buat jadwal terlebih dulu

Untuk menetapkan kencan yang romantis, Anda perlu menetapkan waktu yang tepat. Jadi rencanakan hal tersebut sejak jauh-jauh hari agar membantu Anda dalam menetapkan destinasi yang akan Anda kunjungi. Persiapan yang cukup akan membuat perjalanan kencan berlangsung lebih lancar dan terencana. Beberapa hal yang harus Anda lakukan di antaranya:

- Lihatlah daftar kebutuhan masing-masing dari Anda dan pasangan.

- Bandingkan kebutuhan tersebut dan cari tahu apa yang Anda inginkan berdua, serta gabungkan kepentingan itu menjadi satu sehingga Anda berdua mendapatkan kecocokan.

Tanamkan kebersamaan

Tujuan dari kencan romantis tentu menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama seintensif mungkin tanpa harus memikirkan tentang pekerjaan dan gangguan lainnya. Jadi, tempatkan kebutuhan keintiman sebagai kebutuhan utama dan biarkan semua hal berjalan dengan romantis. Jadi, jangan biarkan sesuatu hal negatif merusak kencan Anda.

Kesampingkan telepon dan laptop

Keberadaan alat digital bisa memunculkan gangguan dan merusak “mood” Anda.  Jadi, segera jauhkan telepon genggam dan laptop sementara waktu. Sebagai gantinya, nikmati waktu semaksimal mungkin untuk berdua bersamanya. Kencan liburan Anda pun akan semakin romantis tanpa gangguan untuk mengecek e-mail kantor, bermain Facebook, atau diganggu dengan panggilan telepon yang tidak penting.


Fokus bersenang-senang

Hal ini perlu dengan jelas Anda gaungkan sejak awal kencan akan dilakukan. Fokuskan tujuan Anda dalam melewatkan momen ini dengan fokus untuk bersenang-senang dengan pasangan. Jadi, nikmati setiap waktu yang terlewati untuk melewatkan kebersamaan dengannya tanpa memikirkan hal apapun. Tentu momen ini akan menjadi kencan yang menarik sekaligus romantis karena tak ada satupun hal yang mengganggu kebersamaan Anda berdua.

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/02/197/475200/4-cara-asyik-nikmati-kencan-romantis


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya