5 Kutukan Mengerikan yang Aneh

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 6 July 2011



Kutukan sebuah yang membuat kita merasa miris, terlebih kepada mereka yang mempercayai. sesuatu yang terjadi berawal dari sebab-akibat dengan segala keterkaitannya, kejadian yang serba kebetulan, sehingga sampai pada simpulan adanya faktor mistis. Berikut adalah 5 kutukan aneh yang terjadi dan dialami oleh para selebritas ,figur dan tokoh dunia:



Wiliam Henry Harrison menduduki bangku kepresidenan di Amerika Serikat pada tahun 1840 dengan slogan “Tippecanoe and Tyler Too” yang menjelaskan keikutsertaan dia pada perang Tippecanoe di tahun 1811. Harrison meninggal setahun kemudian setelah ia diangkat menjadi presiden, akibat pnemonia yang dideritanya. Yang terjadi setelah itu adalah, setiap presiden yang diangkat pada tahun yang berakhiran dengan angka 0 (nol) selalu meninggal saat mereka menduduki bangku kepresidenan, antara lain  1860 (Lincoln – terkena tembakan), 1880 (Garfield – terkena tembakan), 1900 (McKinley – terkena tembakan), 1920 (Harding ), 1940 (F Roosevelts) and 1960 (Kennedy –terkena tembakan). Ronald Reagan membuat kutukan tersebut berhenti, saat percobaan pembunuhan atas dirinya berhasil dihentikan.



Kutukan ini terjadi pada orang yang ikut terlibat dalam cerita Superman selama bertahun-tahun. George Reeves dan Christopher Reeves adalah bintang yang pernah memerankan tokoh Superman.  George Reeves meninggal karena bunuh diri sedangkan Chistopher Reeves menjadi lumpuh akibat cedera pada saaat ia berkuda. Adalah Jerry Siegel dan Joe Shuster yang menciptakan karakter Superman dan diduga yang mengucapkan kutukan Superman itu dikarenakan mereka mendapat kompensasi uang yang tidak adil dari DC Comics. Karena kutukan ini, banyak aktor yang menolak peran sebagai Superman.



Aktor James Dean mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan ia meninggal pada 30 September 1955. Pada saat itu mobil yang dia kendarai adalah Porsche Spyder yang ia namai Little Bastard. Temannya yang menemani James Dean di kendaraan itu adalah Rolf Wutherich dan ia selamat, lain dengan James Dean yang hidupnya berakhir di dalam mobil itu. Setelah itu bangkai Little Bastard dibeli oleh George Barris dan Little Bastard melukai 2 orang mekanik pada saat mereka sedang memasukan Little Bastard ke garasi Barris. Dengan mobil yang sama, juga melukai 2 orang yang adalah Troy McHenry dan William Eschrid. Kecelekaan terus berlangsung berhubungan dengan mobil tersebut, sampai pada tahun1960 mobil tersebut menghilang di pasaran.




Lord Carnavon, seorang penyokong dana dalam penemuan makamTutankhamen dilarikan ke Cairo karena sakit. Itu berlangsung 2 bulan setelah pembukaan makam Tutankhamen. Lorrd Carnavon meninggal beberapa hari kemudian penyebab yang tidak diketahui hanya disebutkan kemungkinan infeksi dari gigitan serangga. Tidak hanya itu, dikabarkan oleh anak dari Lord Carnavon pada saat yang sama anjing kesayangan ayahnya tak berhenti menggonggong dan seketika mati. Yang paling mengejutkan adalah pada saat mumi Tutankamun itu dibuka, ditemukan luka yang sama di leher mumi yang sama persis dengan luka gigitan serangga pada leher Lord Carnavon. Di tahun 1929 sebelas orang yang yang terlibat dengan penemuan makam ini meninggal dunia dengan sebab yang tidak wajar.





Adalah Bill Sianis seorang imigran asal Yunani yang mengajak kambing peliharaanya melihat pertandingan baseball antara Chicago Cubs dan the Detroit Tigers. Murphy, nama kambing tersebut ia bawa serta dengan cara dipakaikan selimut dengan ditambahkan tulisan “We got Detroit’s goat”. Sianis dan kambingnya diijinkan melewati Wrigley Field dan sempat duduk di tempat dimana sesuai dengan tiket yang ia beli sampai mereka diusir dari stadium sebelum pertandingan karena perintah dan Philip Knight Wrigley (pemilik Chicago Cubs) dikarenakan bau yang ditimbulkan dari kambing peliharaannya. Sianis marah dan bersumpah bahwa Chicago Cubs tidak akan pernah memenangkan permainan di Wrigley Field. Dan kutukan ini pun terlihat saat dengan jelas Cubs degradasi ke divisi II.


sumber : http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/07/5-kutukan-mengerikan-yang-aneh.html


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya