Real Madrid vs Barcelona, Barcelona Tanpa Puyol

Posted by agus ariefandy on Friday, 5 August 2011


Barcelona akan menyambangi markas Real Madrid pada pertemuan pertama Supercopa Spanyol, awal bulan ini. Dalam laga itu, pelatih Pep Guardiola tidak bisa memainkan Carles puyol.
 
Seperti diketahui, pertandingan pertama Supercopa Spanyol akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 14 Agustus mendatang. Tapi, kemungkinan kapten Barca ini tidak bisa bermain dalam pertandingan ini dikarenakan cedera.
 
Sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Kamis (4/8/2011), Puyol mengalami cedera lutut pada Januari silam. Memang, pemain internasional Spanyol itu sempat kembali bermain menjelang kompetisi 2010/2011 berakhir.
 
Tapi setelah itu, Puyol memutuskan untuk melakukan operasi pada Juni yang lalu, setelah lututnya kembali bermasalah. Pada bulan lalu, pemain belakang berambut kriting ini memang sudah melakukan latihan.
 
Namun, itu dilakukannya sendiri masih belum bisa bergabung dengan skuad Pep Guardiola. Praktis, kemungkinan Puyol untuk bisa sembuh dengan cepat sangat sulit. Bahkan, dia juga diragukan tampil pada ajang European Supercup melawan Porto, Agustus mendatang.
 
Praktis, maka Guardiola dipaksa untuk kembali bereksperimen dengan memainkan dua pemain gelandang Sergio Busquets atau Javier Mascherano, guna menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Puyol itu.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya