4 Hal ini Bikin Anda Tetap Jomblo

Posted by agus ariefandy on Thursday, 18 August 2011

BANYAK orang tidak ingin masuk lebih jauh pada hubungan yang dijalani. Sebagian mengaku takut sakit hati hingga tidak ingin terlalu dekat dengan kekasih mereka.




Terdapat banyak kebiasaan yang menjadikan seseorang tetap menyendiri, berikut beberapa di antaranya, seperti diulas Marie Claire:

Terjebak pada mantan kekasih

Adalah tidak mungkin untuk membentuk sebuah hubungan yang sehat jika Anda masih terobsesi dengan mantan kekasih. Anda terjebak karena ketika bertemu seseorang yang baru, Anda terus bertanya-tanya apakah hal itu akan merusak kesempatan mendapatkan kembali cinta sang mantan.

Berkencan dengan sembarang orang

Sebuah langkah klasik bisa menjauhi Anda dari keberhasilan. Tindakan ini bukan berarti Anda murahan, mungkin Anda mencoba merasionalisasi bahwa "jika dia memilih saya untuk dijadikan pacar dibanding orang lain, maka ini pasti terbaik untuk kedua pihak". Camkan bahwa jika nantinya Anda saling tertarik, kemungkinan hubungan berhasil masih sangat terbatas.

Berpacaran dengan orang brengsek, lalu menilai semua orang brengsek

Rasanya malu saat diri diperlakukan buruk oleh kekasih, apalagi orang sekitar turut mencapnya “brengsek”. Setelah itu, Anda berjanji tidak akan membuat kesalahan yang sama. Sayang, sebagian orang justru memberikan stigma yang sama pada orang baru yang ditemuinya.

Menjalin hubungan jarak jauh

Cukup sulit berpacaran jarak jauh dengan seseorang yang Anda anggap pacar sementara. Dan ketika menemukan mitra baru, Anda kehilangan waktu berharga yang semestinya Anda habiskan bersama-sama di awal.
sumber(Okezone)


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya