Palestina dan Yordania Siap Uji Timnas

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 10 August 2011


Upaya Timnas Indonesia mencari lawan uji coba menjelang duel dengan Iran di kualifikasi Grup E pra Piala Dunia 2014 zona Asia menemui titik terang. Setidaknya dua timnas bersedia menjadi lawan tanding Firman Utina dkk.
 


Dikutip dari laman resmi PSSI, Yordania bersedia menjamu Indonesia pada 27 Agustus 2011 di Amman. Uji coba ini juga sekaligus sebagai bagian dari aklimatisasi cuaca bagi Firman Utina dkk sebelum bertanding di Teheran, Iran tanggal 2 September 2011.
 
Menurut Sekjen PSSI, Tri Goestoro Palestina juga telah menyatakan kesediaan mereka untuk menjajal Garuda di Indonesia. Sayangnya, Palestina mengajukan pertadingan bisa digelar pada 24 Agustus. Tanggal tersebut dianggap terlalu berdekatan dengan keberangkatan timnas ke Yordania. Tri Goestoro mengungkapkan PSSI meminta kepada Federasi Sepakbola Palestina untuk memajukan jadwal menjadi 22 Agustus.
 
"Kita sudah mengirimkan surat resmi kepada Federasi Palestina terkait perubahan jadwal pertandingan ini. Selain itu, malam nanti saya juga akan bertemu langsung dengan Dubes Palestina untuk Indonesia, dalam pertemuan itu juga akan kita sampaikan permintaan untuk memajukan jadwal pertandingan," papar Tri Goestoro.
 
Tri mengungkapkan pemerintah Palestina juga sangat antusias bisa melakukan uji coba dengan Timnas Merah-Putih. "Bagi mereka, jika uji coba ini bisa terlaksana merupakan sebuah peristiwa yang besar. Kita pun patut memberikan apresiasi atas hal itu," ungkap Tri seraya menambahkan venue pertandingan bisa di Solo atau Bandung.
sumber(Okezone)


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya