Amin-nya Pungunjung Blog Mujarab di Bulan Ramadhan

Posted by agus ariefandy on Monday, 8 August 2011



Assalamu’alaikum wr. wb

Lagi-lagi Sang Admin membuat tulisan dari kisah pribadi dan tentunya dikamar kontrakan TKP nya, karna lagi ikutan Kontes GoVlog ne, berharap bisa menang dari Artikel made in Admin Jiwaku. Hee.. aamiin.. aamiin.. aamiin..

Kenapa kali ini ane buat tulisan tentang “amin nya pengunjung blog  mujarab di Bulan Ramadhan” ???

Karena eh karena dari tulisan kemaren yang judulnya “Tips Berpacaran Sehat di Bulan Ramadhan”, ane menyisipkan tulisan yang berisi doa dan di selingi kata “aamiin..” manjur banget. Salah satunya ane berdoa kalo berharap agar blog Jiwaku bisa mendatangkan beribu-ribu pengunjung. Alhamdulillahnya terkabul gan. Cuma dari tulisan diatas bisa mendatangkan 1113 pengunjung(terakhir ketika admin menulis artikel ini), buat blogger newbie itu udah Alhamdulillah banget. Hee..

Ane sampe senyum-senyum sendiri dikamar ngeliat tulisan ane rame yang baca. Hee.

Dan ada kejadian aneh dan mungkin lucu buat ane (gak tau buat anda? Hee..), jadi ane buat artikel diatas tuh bis shalat subuh, sekalian nunggu ngantuk datang. Setelah yakin manteb buat dikirim ke GoVlog, ane langsung aja kirim lewat twitter ma ke GoVlog nya langsung deh. Bis itu tidur, dah ngantuk berat sie.

Dan inti cerita nya pas bangun tidur, pas buka blog tersenyum karna banyak pengunjung yang dah datang ke blog ane, tapi pas masuk ke GoVlog, ane cari-cari artikelnya kok gak ada ya?
Dan pas liat ke halaman postingan ternyata ada yang comment, kalo persyaratan nya kurang. Sempet bingung ane. Kurangnya tuh dimana nya ya? Hee.. maklum pas ngeliat baru bangun tidur jadi belum kumpul nyawa nya. Haahaa.

Nih gambar nya ane pas ditegur kalo postingan ane belum lengkap persyaratannya :


Kalo kurang percaya cek di TKP nya aja gan.

Ternyata kurang gambar dari hasil postingan yang lewat twitter. hee.

Dan satu lagi yang bikin ane aneh, pas dikirim lewat twitter ternyata bukan artikel ane yang dikirim lewat twitter. Ternyata postingan ane yang lain. Ne gambar nya.

Bagian atas sudah benar
Bagian Bawah yang salah kirim

Haahaa.. Aneh tapi nyata terjadi pada diriku.. mungkin karna udah ngantuk ya, jadi keburu-buru. Jadi nya salah deh. Hee. (Yang baca pada ikut ketawa gak ya? Setidaknya senyumlah. J)

Sudah cukup cerita aneh, unik, lucu dan becandanya. 


Sekarang ane Ada sedikit Tips buat para blogger yang sering bikin tulisan sendiri untuk blog nya, kalo bisa saat menulis kalimat basa basi sebelum membahas isi dari postingan anda, sisipkan doa yang di selingi kata-kata “aamiin” di akhir doa anda. Kenapa?

Begini Logika nya, ketika pengunjung blog anda membaca artikel anda dari awal yang anda sisipkan doa, secara tidak langsung dan tidak sadar para pembaca ikut meng-amin-kan doa-doa anda. Misalnya, Jika dari artikel yang anda buat ada 2000 pengunjung yang membaca, berarti ada 2000 orang yang membantu anda agar doa anda terkabul. Subhanallah..

Dan ini Untuk sekedar sharing aja, Buat Anda yang belum tau.. arti kata amin, aamin, amiin, dan aamiin itu ada perbedaan arti. Berikut penjelasannya :

1.”AMIN” (alif dan mim sama-sama pendek), artinya AMAN, TENTRAM
2.“AAMIN” (alif panjang, mim pendek), artinya MEMINTA PERLINDUNGAN KEAMANAN
3.”AMIIN” (alif pendek, mim panjang), artinya JUJUR TERPERCAYA
4.“AAMIIN” (alif & mim sama-sama panjang), artinya YA TUHAN, KABULKANLAH DOA 

Sekian Tulisan singkat tentang satu buah kata unik dan sangat bermanfaat (kata : “aamiin”) made in Admin Jiwaku, Semoga bermanfaat. Dan salam sukses selalu buat anda. Aamiin.. aamiin.. aamiin..
Jangan Lupa Like nya ya. Tuh ada disebelah kanan. Makasih :)

Wassalammu’alaikum wr. wb






Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya