4 Strategi Sembuhkan Hati Ketika Cinta Ditolak

Diposkan oleh agus ariefandy on Jumat, 05 Agustus 2011


SUSAH payah mengumpulkan keberanian “nembak” si dia, cinta Anda ditolak! Istilah “cinta ditolak dukun bertindak” menjadi cukup akrab di telinga, sebab tidak ada orang yang senang dicampakkan.

Penolakan cinta memang menyesakkan. Namun, jangan biarkan penolakan cinta membuat Anda frustasi. Ada baiknya Anda tetap berbesar hati dan mengatasi kesedihan dengan trik seperti diulas Sheknows berikut.

Jangan menyalahkan diri

Berhenti menyalahkan diri sendiri. Tidak ada satupun hal yang salah dari Anda. Rileks saja, ini berarti Anda dan dia tidak berjodoh.

Tetap bersenang-senang

Paksakan diri Anda untuk bangun dari keterpurukan dan kembali menikmati waktu menyenangkan bersama teman-teman. Mulai dari makan malam bersama, ke night club, hang out, atau apapun yang akan membuat Anda tersenyum lagi.

Hindari perasaan terobsesi

Sebaiknya hindari membuang-buang waktu mengirimi gebetan pesan singkat, email, atau mengintip akun Facebook dia. Lebih baik, bebaskan pikiran Anda tentang kenangan bersamanya dengan berjalan-jalan, ngegym, atau berbelanja.

Move on

Sadari bahwa saat cinta ditolak, bukanlah akhir dunia. Lambat laun Anda akan melupakannya. Rasa sakit yang ditimbulkan tidak akan berpengaruh cukup lama. Mungkin tidak mudah pada awalnya, tapi sekarang adalah waktu paling tepat untuk tidak lagi menengok ke belakang.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya