Samir Nasri Bergabung Dengan Manchester City

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 10 August 2011


Keinginan Samir Nasri untuk hengkang dari Arsenal akhirnya terkabul. The Gunners menyetujui tawaran Manchester City untuk melepas bintang Prancis tersebut dengan harga 22 juta poundsterling.


The Mirror melansir, kubu arsenal telah memberitahu manajer City, Roberto Mancini, tentang keputusan ini. Arsenal mengakui tak mampu membujuk bintang muda itu untuk menandatangani kontrak baru.

Kini kedua klub tengah membahas cara pembayaran yang akan dilakukan. Arsenal sampai kini ngotot meminta pembayaran dilakukan secara tunai dengan alasan ingin mencari penggnati Nasri. Namun, The Gunners optimistis kesepakatan soal pembayaran akan segera terealisasi.

Arsene Wenger sebenarnya ingin mempertahankan pemain sayap itu. Namun, hubungan Nasri dengan klub terus memburuk akhir-akhir ini. Khawatir tak mendapat sepeser pun saat kontrak Nasri habis tahun depan, The Gunners memutuskan melegonya musim panas ini.

Nasri memang tidak betah lagi di Arsenal setelah manajemen klub menolak permintaan kenaikan gaji yang diajukan striker berusia 24 tahun itu.

Arsenal sebenarnya telah menawarkan gaji 90 ribu pounds per minggu. Namun, Nasri menolak karena dia yakin bisa mendapat gaji hampir dua kali lipat di The Citizens.

Nasri diperkirakan sudah mengenakan kostum City pada laga perdana Premier League.
sumber(TribunNews)


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya