Kotak Misterius di Pesawat Nazaruddin

Posted by agus ariefandy on Sunday, 14 August 2011


Pesawat Gulfstream N913 PD yang membawa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekira pukul 19.50 WIB, Sabtu (13/8/2011). 



Pantaun di lapangan, ada enam mobil yang sudah mendekat ke pintu pesawat. Rombongan mobil tersebut terdiri dari polisi dan personel KPK di antara mobil KIA Travello dan mobil Isuzu Panther milik Dinas Halim Perdanakusuma.

Nazaruddin tampak mengenakan jaket cokelat dengan tangan terborgol. Sepuluh orang terlihat mengawal Nazaruddin. Kesepuluh orang itu mengenakan penutup wajah. Selang lima menit kemudian, Nazaruddin menuruni tangga pesawat dengan kawalan tiga petugas.

Nazaruddin pun langsung dibawa dengan menggunakan mobil KIA Travello menuju Rutan Mako Brimob.

Tapi selang tiga puluh menit iring-irngan mobil yang membawa Nazaruddin meninggalkan Bandara. Dari kabin  pesawat Gulfstream N913 PD, seorang pria berseragam kapten pesawat menuruni anak tangga dengan membawa sebuah kotak berukuran 60 x 30 cm. 

Kotak tersebut diserahkannya kepada dua orang petugas berseragam putih yang menantinya di bawah. Kedua orang tersebut tampak sangat hati-hati membawa kotak tersebut untuk dimasukan kedalam kotak  yang berukuran lebih besar. 

Pantauan di lapangan, kotak tersebut dibawa dengan sebuah mobil golf yang berada tidak jauh dari pesawat.
“Saya tidak tahu apa yang dibawa didalamnya,” kata seorang petugas yang enggan disebutkan namanya kepada okezone di Bandara Halim Perdana Kusuma, Sabtu (13/8/2011) malam.

Kotak tersebut dibawa petugas setelah beberapa saat wartawan meninggalkan Bandara Halim Perdana Kusuma.
sumber(Okezone)


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya