Jadwal TimNas Indonesia vs Palestina

Diposkan oleh agus ariefandy on Jumat, 19 Agustus 2011


Koordinator Tim Nasional yang juga Anggota Komite Eksekutif, Bob Hippy, mengungkapkan pertandingan uji coba antara timnas Indonesia melawan Palestina akan digelar 22 Agustus mendatang, di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan kick-off pukul 20:00 WIB, menyesuaikan dengan waktu di bulan puasa. 


Sebelumnya, pertandingan melawan Palestina rencananya akan dilaksanakan pada 24 Agustus nanti. Namun mengingat Timnas akan menghadapi Jordania pada 27 Agustus, PSSI pun meminta kepada federasi Palestina untuk memajukan jadwal pertandingan ini.

Setelah PSSI mengirim surat kepada federasi Palestina dan bertemu dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia tadi malam, akhirnya dicapai kesepakatan pertandingan di gelar 22 Agustus.

PSSI memang gencar melobi beberapa negara untuk menjadi lawan tanding Firman Utina dkk. Diharapkan dengan uji coba ini bisa menyempurnakan persiapan Firman Utina dkk sebelum bertanding di Teheran, Iran tanggal 2 September 2011.

Bob pun yakin dengan tiga uji coba ini Timnas "Merah Putih" akan meraih hasil yang maksimal. "Kita menargetkan kemenangan. Seperti kata Bung Karno (Presiden RI pertama, Ir Soekarno) raihlah cita-cita setingginya," kata Bob.
sumber(Kompas)


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya