Boaz Tinggalkan Timnas Sejenak

Posted by agus ariefandy on Monday, 22 August 2011


Indonesia kembali bakal kehilangan Boaz Solossa, pemain Persipura ini minta izin pulang ke Papua dengan alasan ada urusan keluarga dan harus menemani istrinya yang tengah hamil besar.



Boaz mengutarakan permohonannya tersebut dengan mendatangi kamar pelatih Wim Rijsbergen untuk meminta sang pelatih menyetujui permohonannya. Pelatih asal belanda itu pun mengabulkan permohonan striker berusia 25 tahun itu.

“Saya sebenarnya ingin bertahan, tetapi sama dengan Kabes, urusan keluarga sangat mendesak, karena itu saya meminta agar diizinkan pulang,” ujar Boaz dalam rilis pers PSSI, Senin (22/8/2011).

Boaz sendiri berjanji akan kembali bergabung dengan skuad Merah Putih sebelum tanggal 6 September atau ketika Indonesia menjamu Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Dengan absennya Boaz, Indonesia bakal minus top skor ISL musim lalu saat pertandingan persahabatan menghadapi Palestina di Solo malam ini (22/8), lawan Yordania pada tanggal 27 Agustus di Yordania, serta laga pembuka Grup E PPD zona Asia melawan Iran di Teheran pada 2 September nanti.

Sebelumnya, pemain sayap Persipura, Ian Kabes juga mundur dari TC Timnas PPD 2014. Alasannya sama dengan Boaz, ada urusan keluarga.
sumber(Okezone)


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya