Sneijder Hanya Spekulasi

Posted by agus ariefandy on Wednesday, 3 August 2011


Jiwaku -- Sneijder Hanya Spekulasi -- Okezone --  Berita mengenai kepindahan Wesley Sneijder terus mencuat ke media. Bahkan, bintang Inter Milan itu dikabarkan pekan ini akan berkostum Manchester United. Tapi, Sir Alex Ferguson kembali membantah berita itu.
 
Seperti diketahui, beberapa hari ini spekulasi mengenai kepindahan Sneijder memang terus mencuat. Sebelumnya, Ferguson sendiri sudah membantah mengenai peluang bergabungnya Sneijder ke Old Trafford.
 
Sebaliknya, Sneijder memang sempat mengaku sendiri masih membuka kesempatan untuk hengkang ke United. Bahkan, pihak Inter dilaporkan telah menerima tawaran Setan Merah untuk Sneijder. Tapi, berita itu langsung dibantah oleh Ferguson.
 
"Saya tidak tahu apa-apa (mengenai transfer Sneijder-red) karena itu semua hanya spekulasi suratkabar. Suratkabar yang mengembangkan berita ini, tapi kami belum mengatakan apapun," tegas Ferguson selepas melawan Marseille, tadi malam.
 
Sementara itu, United sendiri telah selesai melakukan pertandingan amal melawan Marseille di Prancis. Beberapa mantan pemain dan artis kenamaan ikut bertanding dalam laga yang dimenangkan Setan Merah 8-2 itu. Ferguson tanpa sungkan memuji Marseille.
 
"Marseille bermain baik di babak kedua, dan mencetak beberapa gol bagus. Pada babak pertama, kami yang bermain baik. Marseille adalah tim yang berpengalaman. Tapi, saya puas dengan penampilan tim," tandas pelatih asal Skotlandia itu, dilansir Goal, Rabu (3/8/2011).


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya