Setelah Bojan, Kini Giliran Jeffren

Posted by agus ariefandy on Tuesday, 2 August 2011


Jiwaku -- Setelah Bojan, Kini Giliran Jeffren -- BARCELONA, KOMPAS.com — Setelah melepas Bojan Krkic ke AS Roma, Barcelona kini sedang menegosiasikan penjualan pemain sayap Jeffren Suarez dengan Sporting Lisbon. Demikian disampaikan ayah sekaligus agen Jeffren, Efren Suarez.

"Segalanya berjalan menuju ke arah yang benar. Hanya ada beberapa hal kecil yang perlu diselesaikan untuk merealisasikan transfer," ujar Efren.

Sementara itu, Pelatih Josep "Pep" Guardiola mengakui bahwa Barcelona dan Suarez berpeluang untuk berpisah. Menurutnya, Suarez layak mendapatkan jam terbang lebih baik, yang tidak bisa didapatkan jika tetap di Barcelona.

"Ini adalah kesepakatan bersama antara pemain itu dan saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika ia ingin bermain lebih sering, hal terbaik baginya adalah pindah," ujar Pep.

"Kami menghargai segala yang telah dilakukannya dan saya menyesal tak memberikannya kesempatan lebih banyak. Hal terbaik baginya adalah pindah. Dengan begitu, ia bisa bermain lebih sering," tambahnya.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya