Indonesia vs Malaysia Di Undur tanggal 14 Agustus 2011

Posted by agus ariefandy on Thursday, 4 August 2011


JiwakuPertandingan Persahabatan : Indonesia vs Malaysia 14 Agustus 2011Sport Bola – Pertandingan Persahabatan untuk menghadapi Laga Pra Piala Dunia 2014, Indonesia Vs Malaysia akan di gelar pada tanggal 14 Agustus nanti di stadion Bukit Jalil Malaysia. Timnas Garuda Merah Putih akan menunjukan kebolehannya untuk mengalahkan Tim Malaysia.


Beberapa negara muncul dalam rencana pertandingan ujicoba timnas Indonesia guna mempersiapkan diri menghadapi lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Yang sudah pasti adalah melawan Malaysia.

Laga persahabatan itu akan digelar di Kuala Lumpur pada 14 Agustus. Kali terakhir Indonesia dan Malaysia berhadapan adalah di final Piala AFF akhir tahun lalu. Kalah 0-3 di leg pertama di Bukit Jalil, Indonesia cuma menang 2-1 di leg kedua di Senayan.

Dijelaskan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, Rabu (3/8/2011), semula partai ujicoba itu diusulkan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 10 Agustus. Tapi karena Malaysia punya agenda juga melawan Oman, maka Indonesia-lah yang bertandang.

“Mereka tidak siap. Jadi, kita yang ke sana pada 14 Agustus,” tutur Djohar kepada wartawan di kantor PSSI.

Selain Malaysia, seperti telah diberitakan sebelumnya, Korea Utara masuk dalam daftar calon lawan tim Indonesia di bulan ini. Yordania dan Australia juga dijajaki untuk menjadi sparring partner. Namun, keputusan akhir diserahan pada pelatih Wim Rijsbergen.

“Kita serahkan semua pada pelatih. Kita punya rencana-rencanya Kita turuti keinginannya,” tukas Djohar.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya