Friendly Match : Indonesia vs Malaysia 10 Agustus 2011

Posted by agus ariefandy on Tuesday, 2 August 2011


JiwakuFriendly Match : Indonesia vs Malaysia 10 Agustus 2011Sport Ghiboo -- Boaz Solossa dkk akan kembali masuk Training Camp (TC) pada 4 Agustus mendatang, Timnas pun akan melakukan serangkaian ujicoba melawan timnas Malaysia dan Australia. Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia membuat timnas harus melakukan berbagai persiapan jelang pertandingan pertama tanggal 2 September 2011 lawan Iran.

Setelah melibas Turkmenistan, pekerjaan Pelatih Wim Rijsbergen belum usai. Pasalnya dengan hasil itu Indonesia lolos ke putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 fase grup zona Asia, Timnas Merah Putih tergabung di grup E bersama Iran, Qatar, dan Bahrain.
Untuk meraih hasil maksimal, selain melakukan TC, pasukan Garuda pun disiapkan lawan tanding sebagai uji coba perkembangan anak asuh Wim Rijsbergen. Rencananya, Malaysia dan Australia yang akan meladeni Boaz dkk.

"Kami sudah menghubungi federasi sepakbola Malaysia," jelas Bob Hippy, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Laga persahabatan itu rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 10 Agustus mendatang. Sedangkan untuk Australia, bob mengakui masih menunggu jawaban dari federasi sepakbola Australia.

"Kami juga mengirim undangan kepada Australia, tapi belum mendapat jawaban pasti. Jadi masih tentatif," lanjut Bob.


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya