BlackBerry OS 7 akan segera di luncurkan

Posted by Unknown on Thursday 2 June 2011


BlackBerry OS 7 akan segera di luncurkan


Blackberry menjadi smartphone yang di kenal oleh semua dunia dan merupakan salah satu ponsel untuk kegiatan bisnis. Sementara di Indonesia pengguna blackberry sudah mencapai di atas 10 juta pelanggan. Dan Indonesia merupakan salah satu Negara terbesar pengguna blackberry di Asia.

RIM sendiri sebelumnya menyatakan bahwa OS 6.1 akan diganti pada masa yang akan datang? dan itu menandakan akan ada OS baru yang akan muncul. Sepertinya hal itu tidak lama lagi karena RIM sedang bersiap-siap meluncurkan OS Terbarunya di pasaran. 

Seperti kita ketahui bahwa RIM m meluncurkan BlackBerry Messenger versi terbarunya (BBM) yang mendapat respon yang baik dari penggunanya.

Karena generasi berikutnya perangkat BlackBerry lebih dekat dengan tanggal peluncuran mereka, maka akan jelas untukBlackBerry untuk meng-upgrade OS mereka ke versi yang lebih baru.
Anda dapat men-download file OS 7.0.0.100 yang telah di bocor di pasaran? untuk tipe blackberry 9350 atau 9370 anda dapat menginstalnya untuk kesenangan anda sendiri. Anda cukup mengikuti petunjuk informasi yang terdapat dalam layar anda. 

Jadi segera nantikan OS 7 terbaru bagi blackberry anda.

sumber : http://ictfiles.com/news/Gadget/2011/05/27/blackberry_os_7_akan_segera_di_luncurkan


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya