My Book Live, Pusat Hiburan Multifungsi

Posted by Unknown on Wednesday 15 June 2011


My Book Live, Pusat Hiburan Multifungsi



WD baru saja meluncurkan My Book Live home network, yang memberikan penyimpanan dan aksesn konten tercepat untuk konsumer, serta menyediakan space yang sempurna untuk sentralisasi media digital di rumah.

My Book Live menhadirkan cara yang mudah dan aman untuk menggabungkan musik, film, dan foto ke dalam satu lokasi. Selain itu My Book Live juga menyediakan akses mudah ke konten digital melalui perangkat-perangkat multimedia di rumah yang terkoneksi dalam jaringan.

Kecepatan transfer file WD My Book Live mencapai 100 MBps, melebihi tiga kali kecepatan USB 2.0, dan juga dua kali kecepatan drive-drive jaringan lain di kelasnya.

Server media yang ada di My Book Live juga membuat perangkat ini menjadi solusi bagi pengguna yang ingin melihat video, musik dan gambar pada PC manapun yang terhubung dengan jaringan.

Saat dijajal okezone, WD My Book Live ini juga dapat memainkan musik dan video yang disimpan dalam drive mereka di iTunes, melihat foto-foto di iPhone atau iPad melalui aplikasi WD Photos.

Lalu dengan akses WD Freeremote, pengguna juga bisa mengakses serta mengirim semua konten dalam My Book Live dari setiap PC yang terhubung dengan internet.

Di setiap pembelian My Book Live, pengguna akan mendapatkan drive home network, kabel ethernet, AC adapter, serta sebuah CD instalasi software.

CD software yang diberikan pun berisi WD SmartWare for Windows, Setup wizard dan Free Remote access service.

Pemasangannya pun tidak terlalu sulit. Cukup masukkan kabel ethernet ke modem dan pasang kabel AC adapter. Ketika di-install maka software pertama kali akan mencari drive, untuk kemudian nantinya di-install.

Kapasitas-kapasitas yang tersedia di WD My Book Live adalah 1 TB, 2 TB dan 3TB. Sementara harga yang diberikan adalah USD169 (1 TB), USD209
(2 TB) dan USD269 (3 TB).

Setiap pembelian WD My Book Live akan diberikan garansi selama tiga tahun.

Beberapa fitur dan spesifikasi WD My Book Live Home Network Drive:
- Setup yang simpel, hanya dalam hitungan menit
- Backup otomatis dengan software WD SmartWare untuk Windows
- Teknologi Ethernet Gigabit untuk kecepatan lebih dari drive USB 2.0
- Kompatibel dengann Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Mac OS X Leopard dan Snow Leopard, serta perangkat-perangkat yang mendukung DLNA/UPnP.
- Kapasitas-kapasitas yang tersedia di WD My Book Live adalah 1 TB, 2 TB dan 3TB.

sumber : http://techno.okezone.com/konsultasi/read/2011/06/15/207/468528/my-book-live-pusat-hiburan-multifungsi


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya