Direktur AS ROMA sangat mengharapkan Bojan Krkic

Posted by Unknown on Saturday 18 June 2011


Direktur AS ROMA sangat mengharapkan Bojan Krkic


ROMA – Menatap musim 2011/12 mendatang, AS Roma nampaknya serius membenahi tiap sektor. Walter Sabantini yang memangku jabatan sebagai Direktur Roma berharap Serigala Ibukota bisa merampungkan transfer talenta belia Barcelona, Bojan Krkic dalam beberapa hari mendatang.

Minat Barcelona mendatangkan Krikic sepertinya tidak lepas dari peran sang pelatih Luis Enrique yang menaruh ekspektasi besar kepada pemain jebolan Akademi La Massia itu. Maklum, sebelum menjadi pelatih ditunjuk Roma Enrique merupakan pelatih tim yunior Barcelona

Pucuk dicinta ulam pun tiba, peribahasa itu pun pas dengan minimnya kesempatan yang didapatkan Krkic di tim senior Barcelona di mana striker 20 tahun tersebut lantaran harus bersaing dengan sejumlah pemain beken seperti Lionel Messi dan David Villa.

Terkait rumor Krkic, Sabatini berani mengklaim.”Di Spanyol mereka mengatakan Krkic adalah pemain Roma. Ini sangat dekat (dengan kesepakatan). Tapi kami masih realistis bahwa kesepakatan belum tercapai, meskipun kami berharap bisa melakukannya pada beberapa hari mendatang,” kata Sabatini sebagimana dikutip Goal, Sabtu (18/6/2011)..

Beralih ke rumor Mirko Vucinic yang kabarnya akan mengambil sikap memutuskan masa depannya keluar dari Olimpico Roma, Sabantini menambahkan. “Vucinic pemain hebat, dia bisa membuat dampak besar pada permainan. Dia tahu bahwa dia berstatus pemain Roma dan saya menganggapnya sebagai salah satu asset terbaik.”

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/18/47/469970/sabantini-berharap-negosiasi-krkic-segera-selesai


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya