Chelsea Mau Rekrut Pemandu Bakat Arsenal

Posted by Unknown on Sunday 19 June 2011


Chelsea Mau Rekrut Pemandu Bakat Arsenal


Kepala pemandu bakat Arsenal Steve Rowley (kanan) dan manajer Arsene Wenger.

Chelsea diberitakan Daily Mail ingin merekrut kepala pemandu bakat Arsenal, Steve Rowley. Rowley sendiri disebut berminat bergabung menerima tawaran "The Blues".

Setidaknya, sejak dibeli Roman Abramovic dari Ken Bates pada 2003 lalu, Chelsea dikenal sebagai salah satu tim yang rajin mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain bertalenta. Boleh jadi, Chelsea mempertimbangkan merekrut Rowley karena kebijakan Financial Fair Play yang akan mulai diterapkan UEFA 2012 mendatang.

Peraturan Financial Fair Play menentukan bahwa klub hanya bisa berbelanja pemain sesuai pendapatan. Dengan begitu, klub tidak bisa lagi membeli pemain dengan mengandalkan donasi pemilik. Sanksi pelanggaran aturan ini adalah larangan tampil di ajang Eropa.

Berbeda dari Chelsea, Arsenal adalah klub yang mampu konsisten meski tidak memiliki anggaran besar. Merekrut pemain muda berbakat dan murah adalah kuncinya, dan Rowley adalah orang yang mengatur sejumlah transfer pemain top, misalnya Cesc Fabregas, Alex Song, Gael Clichy, dan Abou Diaby.

sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/06/19/10213686/Chelsea.Mau.Rekrut.Pemandu.Bakat.Arsenal


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya