Sanchez: Saya Bukan Ronaldo atau Messi

Posted by Unknown on Tuesday 14 June 2011


Sanchez: Saya Bukan Ronaldo atau Messi


Kehebatan Alexis Sanchez sering disamakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, bintang Udinese itu menolak untuk disamakan dengan keduanya.
 
Saat ini, Sanchez adalah salah satu pemain yang sedang diincar banyak klub pada bursa transfer kali ini. Beberapa klub seperti Manchester City, Manchester United, Juventus, Barcelona dan Real Madrid tertarik terhadap Sanchez. Kabarnya, pihak Udinese mematok harga 35 juta euro.
 
Tapi, media di Spanyol menyebutkan Barcelona dan Real Madrid paling diunggulkan untuk mendapatkan jasa pemain yang kehebatannya disamakan dengan Messi dan Ronaldo itu. Tapi Sanchez menolaknya.
 
"Saya hanya ingin diingat sebagai diri saya sendiri tanpa dibandingkan dengan orang lain. Saya masih sangat jauh untuk menyamai prestasi yang ditorehkan Messi dan Cristiano Ronaldo," tegas Sanchez kepada majalah Calcio 2000, Selasa (14/6/2011).
 
"Saya hanya Sanchez. Saya baru memulai karier dan saya harus terus melanjutkannya. Membutuhkan lebih dari satu atau dua gol untuk menjadi seorang pemain hebat," lanjut winger tajam Chili tersebut.
 
Dengan ketertarikan sejumlah klub besar, membuat muncul pertanyaan akan bermain dimanakah pemain yang bersinar sejak Piala Dunia 2010 itu. Mengenai masalah ini, Sanchez mengaku belum tahu sama sekali.
 
"Saya tidak tahu. Saya tahu bahwa saya ingin bermain sepakbola. Saya ingin meningkatkan kualitas, sebagai seorang pribadi dan pemain," tandasnya.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/14/47/468020/sanchez-saya-bukan-ronaldo-atau-messi


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya