Samsung Sedang Siapkan Tablet Android Terbaru

Posted by Unknown on Thursday 2 June 2011


Samsung Sedang Siapkan Tablet Android Terbaru


Sistem operasi Android tengah menjadi andalan Samsung. Tak heran kalau pabrikan asal Korea Selatan ini berencana memperkuat lini tablet Android besutannya dengan fitur baru berupa teknologi 4G LTE (Long Term Evolution).

"Kami akan terus bekerja dengan Android di tablet masa depan," kata J.K Shin Presiden dan Head of Samsung Mobile Communications Business, yang kutip dari Wall Street Journal, Senin (30/5/2011).

Shin menyatakan sedang berdiskusi dengan operator di Korea Selatan dan Amerika Serikat untuk meluncurkan komputer tablet dengan teknologi 4G LTE. Dengannya, kecepatan download dijanjikan lebih ngebut.

Layanan 4G LTE memang telah digelar oleh beberapa operator di mancanegara sehingga Samsung ingin membuat perangkat tablet yang mendukung teknologi tersebut. Namun belum jelas kapan waktu peluncurannnya.

Kompetisi tablet sendiri sangat ketat dengan para rival merilis produk andalan, sehingga inovasi baru diperlukan. Samsung saat ini adalah produsen tablet terbesar kedua setelah Apple, berdasarkan data dari Strategy Analytics.

Di sisi lain, berbicara tentang gugatan hukum yang tengah dilayangkan Apple, Shin memberikan komentar khusus. Ia menyatakan tuduhan bahwa Samsung meniru desain produk Apple adalah tidak benar.

"Kami tidak melakukan kopi desain Apple. Kami telah memakai beberapa desain yang mirip beberapa tahun belakangan," ucap Shin.

sumber :  http://ictfiles.com/news/Gadget/2011/05/30/samsung_sedang_siapkan_tablet_android_terbaru


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya