Milan dan Inter Kompak Bidik Drogba

Posted by Unknown on Thursday 16 June 2011


Milan dan Inter Kompak Bidik Drogba


MILAN - Berhembus kabar bahwa dua tim sekota AC Milan dan Inter Milan kini siap menjajal Didier Drogba. Penyerang asal Pantai Gading tersebut siap menjajal tes masuk dua raksasa Italia tersebut karena menggantungkan masa depan kontraknya di Chelsea.
 
Predator haus gol ini memang tengah menjalani musim yang kurang memuaskan di Chelsea. Bersama tim asal London tersebut, produktivitasnya musim 2010/2011 menurun drastis dengan hanya mencetak 11 gol dari 36 laga, sangat jauh dibanding 29 gol dari 32 laga di musim sebelumnya.
 
Seperti dilansir dari Tribalfootball, Kamis (16/6/2011) AC Milan melihat Drogba cocok untuk menjadi partner ideal Zlatan Ibrahimovic. Namun Inter Milan tampaknya tak mau kalah dari perburuan mengejar Droga.
 
Inter Milan sendiri tampaknya serius mengejar pemain kelahiran Abidjan 33 tahun yang lalu tersebut. Hal ini tak lain dikarenakan permintaan dari Samuel Etoo yang menginginkan Drogba di skuad La Beneamata.
 
Kedua klub ini tampaknya sama-sama beruntung berada di kota Milan. Pasalnya Drogba sendiri mencintai kota Milan dan menjadi pengunjung tetap di kota mode dunia tersebut.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/16/47/468897/milan-dan-inter-kompak-bidik-drogba


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya