Balita Jatuh dari Lantai 8 Tersangkut di Kompresor AC

Posted by agus ariefandy on Monday, 20 June 2011


Balita Jatuh dari Lantai 8 Tersangkut di Kompresor AC


BEIJING - Seorang bocah berusia tiga tahun baru sangat beruntung. Pasalnya dia berhasil diselamatkan setelah terjatuh dari apartemen di lantai delapan.

Entah bagaimana sebelumnya, balita yang tidak disebutkan namanya itu tersangkut di kompresor AC di lantai tujuh apartemen tersebut.

Seorang tetangga dari keluarga balita tersebut meceritakan bahwa dia mendengar suara teriakan dan tangisan anak kecil di sekitar rumahnya. Lalu dia mendapatkan bayi malang itu tersangkut di belakang kompresor AC. Lantas sang tetangga itu pun memanggilkan bantuan dan menelpon polisi untuk  bantu menyelamatkan.

Namun sebelum polisi datang menolong, para warga yang menjadi di sekitar apartemen tersebut turut datang membantu bocah tersebut.

"Saya mendengar teriakan dan tangisan. Setelah saya cari ternyata sumber suara itu dari atas apartemen ini. Lantas saya langsung segera menolong anak tersebut," ujar Wang, sebagaiamana dilansir China News, Senin (20/6/2011).

Seorang saksi lainnya, Miao, menjelaskan bahwa dia tiba-tiba mendengar teriakan dan ketika dia menengadah, dia melihat seorang anak terjebak di belakang kompresor AC, sementara kakinya terkatung-katung. Lantas Miao pun segera membantu anak tersebut.

"Kemudian beberapa pria muncul di balkon di lantai 7. Salah satu dari mereka memanjat dan menangkap pergelangan tangan anak itu," ujar Miao.

sumber : http://international.okezone.com/read/2011/06/20/214/470325/balita-jatuh-dari-lantai-8-tersangkut-di-kompresor-ac


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya