Angry Birds untuk Android Tambah 15 Level

Posted by agus ariefandy on Monday, 20 June 2011


Angry Birds untuk Android Tambah 15 Level


CALIFORNIA - Pengguna Android yang juga pencinta game Angry Birds akan segera senang dengan kabar gembira ini. Sebab, pengembang game yang sedang naik daun tersebut akan hadir dengan level-level baru.

Setelah hampir 9 bulan datang ke platfrom milik Google tersebut, studio pengembang Angry Birds Rovio akan segera menghadirkan level terbaru dari sekuel yang diberi judul, Angry Birds: Mine and Dine.

Dilansir melalui TG Daily, Senin (20/6/2011), Angry Birds Mine and Dine ini merupakan sekuel yang hadir secara khusus, tanpa embel-embel momen tertentu. Karena seperti diketahui, peristiwa menarik seperti Natal, Valentine atau Hallowen selalu dirayakan secara khusus oleh Angry Birds.

Di Angry Birds versi terbaru ini, Rovio tentu akan menghadirkan seting dan 15 level terbaru dengan tingkatan kesulitan yang semakin menantang pastinya. Apalagi dengan koleksi burung pemarah dan musuhnya, si babi penculik yang lebih beragam.

Game Angry Birds memang sangat fenomenal diantara pengembang game mobile lainnya, sudah jutaan pengunduh yang memainkan game sederhan namun membuat addicted ini. Apalagi, game ini sudah hadir hampir di semua platform, mulai dari iOs, Android, Ovi dan sebentar lagi OS QNX yang diadopsi tablet PlayBook.

Angry Birds pun mulai terbang ke layar lebar, kabarnya film Angry Birds The Movie siap dihadirkan dalam waktu dekat. Apalagi sebelumnya, menggandeng  Fox Game ini sudah hadir berkolaborasi dengan film Rio, yang berlatar belakang negara Brazil.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/06/20/326/470238/cihui-angry-birds-untuk-android-tambah-15-level


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya