Sneijder Mantap Pilih Inter

Posted by Unknown on Friday 10 June 2011


Sneijder Mantap Pilih Inter


MILAN - Pendukung Inter Milan layak gembira, karena akhirnya Wesley Sneijder menegaskan kesetiaannya bersama klub dari kota mode Italia tersebut. Sebelumnya gelandang asal Belanda ini dirumorkan menjadi incaran Manchester United dan Chelsea.

Kemampuan Sneijder dalam menyisir lapangan tengah, memberi umpan bagus, dan melakukan tembakan terarah membuatnya diincar tim-tim besar eropa. Namun tampaknya sang gelandang tidak berminat hengkang dari Nerrazzuri.

Pria berusia 27 tahun ini memang tipikal pemain yang dibutuhkan semua tim karena kemampuannya yang komplet. Walau begitu, tampaknya sulit bagi tim manapun untuk memboyong seorang pemain yang sudah merasa bahagia berada di sebuah tim sebesar Inter Milan.

“Ada suasana kekeluargaan di Inter dan di sanalah semua ramuan untuk meraih sukses. Milan luar biasa, indah dan elegan. Saya mencintainya. Sekarang saya bahagia di sini dan tidak menemukan alasan untuk pindah,” ujar Sneijder dilansir Independent, Jumat (10/6/2011).

Pernyataan sang gelandang tentu membuat Interisti tenang karena idola mereka tidak pergi dari tim kesayangannya. Sneijder hingga kini telah meraih sukses dengan merebut Scudetto, Coppa Italia hingga Liga Champions bersama Inter dengan tampil 79 kali dan torehan 15 gol di semua ajang.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/10/47/466986/sneijder-mantap-pilih-inter


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya