Messi Katakan Tidak untuk Madrid

Posted by Unknown on Tuesday 28 June 2011


Messi Katakan Tidak untuk Madrid


Megabintang Barcelona, Lionel Messi menegaskan tidak berniat mengikuti jejak beberapa pendahulunya yang membelot ke rival abadinya Real Madrid. Messi menyatakan, Barca adalah satu-satunya klub yang akan dibelanya, sebelum mengakhiri karir di kampung halamannya, Argentina.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Messi dalam beberapa tahun terakhir ini bersama Barca memang sukses membuat sejumlah klub elit Eropa terpana. Tak ayal, raksasa Serie A Inter Milan dan musuh bebuyutan Barca, Real Madrid menyatakan kesiapannya meminang Messi.

Messi sendiri menegaskan enggan jadi musuh nomor satu publik Catalan bila memutuskan membelot ke Madrid, seperti yang pernah dilakukan Luis Figo. Striker mungil yang pada 24 Juni kemarin, baru genap berusia 24 tahun ini menggaransi bahwa dirinya tidak akan pernah bergabung dengan Madrid.

“Jika saya meninggalkan Barcelona, itu hanya untuk kembali ke Argentina dan pensiun di sana,” ujarnya sebagaimana dikutip El Pais, Selasa (27/6/2011).

“Saya tidak berpikir ke sana (gabung dengan Madrid) dan tidak untuk bergabung dengan klub manapun,” sambungnya menegaskan kesetiaan bersama Blaugrana.

“Saat ini saya sangat bahagia di Barcelona. Semuanya berjalan luar biasa dan saya ingin bermain di sini (Barca) hingga akhirnya saya nanti memutuskan balik Argentina,” pungkas mantan punggawa Newell Old Boys tersebut.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/28/46/473725/messi-katakan-tidak-untuk-madrid


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya