Tingkatkan Kapasitas, Jaringan Speedy Mungkin Alami Gangguan

Posted by Unknown on Sunday 19 June 2011


Tingkatkan Kapasitas, Jaringan Speedy Mungkin Alami Gangguan


JAKARTA - Penambahan kapasitas layanan internet Speedy milik Telkom bisa jadi akan menyebabkan terganggunya layanan Speedy selama sekira 15 menit di beberapa wilayah di area Jabodetabek.

Operation Vice President Public Relations Telkom Agina Siti Fatimah mengatakan pihaknya berusaha menekan seminimal mungkin gangguan akibat penambahan dan peningkatan kapasitas Speedy.

"Kami perkirakan gangguan hanya akan berlangsung selama 15 menit pada periode waktu pukul 4 hingga 6 pagi. Itupun hanya terjadi di wilayah-wilayah tertentu. Kami sengaja melakukannya pagi hari sekali agar aktivitas pelanggan tidak terganggu," jelas Agina melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Minggu (19/6/2011).

Dijelaskan Agina, pada 20 Juni mendatang, lokasi-lokasi yang mungkin sedikit terkena gangguan adalah area Depok, Pasar Rebo, Cileungsi, Pancoran Mas, Bogor, Bojonggede, Ciawi, Cibinong, Cisarua, Dermaga, Gunung Putri, Gedung Halang dan Semplak. Sementara pada 24 Juni, area yang terganggu adalah Gambir, Cikini dan Cempaka Putih.

Wilayah Kalibata, Jagakarsa, Kemang, Cinere, Pasar Minggu, Cipete, Serua, Pondok Aren, Ciledug, Bintaro, Ciputat, Kebayoran dan Tanah Kusir akan sedikit terganggu pada 27 Juni. Sedangkan pada 29 Juni, lokasi-lokasi yang terganggu mencakup Gatot Subroto, Palmerah, Slipi, Bandara Soekarno-Hatta dan Cengkareng.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/06/19/54/470011/tingkatkan-kapasitas-jaringan-speedy-mungkin-alami-gangguan


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya