CEO Inter: Leonardo Sudah Pergi

Posted by Unknown on Saturday 18 June 2011


CEO Inter: Leonardo Sudah Pergi


MILAN - Masa depan Leonardo Arraujo mulai terkuak. Hari ini, CEO Inter Milan Ernesto Paolillo telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Giuseppe Meazza.

Ya, Leonardo memang dikabarkan akan hengkang dari Inter pada musim panas ini. Tujuannya adalah mantan klub Paris Saint-Germain. Di klub Ligue 1 itu, arsitek kelahiran Brasil akan menjadi direktur teknik.

Kabar ini langsung diamini Paolillo. "Leonrdo akan pergi ke Paris dan klub tengah mencari pelatih baru. Kami pasti mendapatkan penggantinya," demikian konfirmasi Paolillo dilansir dari Bloomberg, Sabtu (18/6/2011).

Leonardo adalah suksesor Rafael Benitez, yang pada pertengahan musim 2010-2011 dipecat oleh manajemen Inter. Prestasi terbaik mantan arsitek AC Milan ini adalah membawa Javier Zanetti mempertahankan gelar juara Coppa Italia.

Praktis, sejumlah nama dikabarkan siap mengisi posisi yang ditinggalkan Leonardo. Mereka adalah Delio Rossi, Sinisa Mihajlovic, Gian Piero Gasperini dan Claudio Ranieri, menjadi kandidat untuk mengisi kursi panas pelatih Zanetti dkk musim depan.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/17/47/469787/ceo-inter-leonardo-sudah-pergi


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya