Modric Sempurna untuk Chelsea

Posted by Unknown on Friday 17 June 2011


Modric Sempurna untuk Chelsea


LONDON – Terlepas dari tawaran Chelsea yang ditolak Tottenham Hotspurs untuk Modric, Ray Wilkins, mantan caretaker dan asisten pelatih Chelsea menilai Modric sangat sempurna untuk Chelsea.

Meski dia tak ingin menanggapi tawaran Chelsea yang kurang dari permintaan, Wilkins merasa Modric akan bersinar bersama The Blues, terlebih jika nantinya akan bertandem dengan Frank Lampard kaena Modric memiliki segalanya untuk jadi playmaker jempolan.

“Modric merupakan pemain dengan bakat besar dan tentunya setiap pihak yang memiliki keuangan yang bagus pasti ingin membelinya. Keahlian dan kemampuannya menunjukkan betapa briliannya dia,” ungkap Wilkins seperti dilansir Teamtalk, Jumat (17/6/2011).

“Dia akan sangat pas bermain untuk Chelsea tanpa masalah berarti karena dia pemain berkelas dan dia akan bergabung dengan pemain berkelas lainnya,” tambah caretaker Chelsea di tahun 2000 dan 2009 tersebut.

“Permainannya yang konsisten menunjukkan dia salah satu pemain asing yang luar biasa di Premier League. Dia dan Van der Sar merupakan dua pemain asing terbaik di liga musim lalu,” pungkas legenda hidup The Blues tersebut.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/17/45/469615/modric-sempurna-untuk-chelsea


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya