CR7 Ingin Kembalikan Barca ke Bumi

Posted by Unknown on Tuesday 21 June 2011


CR7 Ingin Kembalikan Barca ke Bumi


MADRID – Musim depan Cristiano Ronaldo menyimpan visi untuk meruntuhkan dominasi Barcelona di Spanyol dan Eropa. CR7 berambisi mengembalikan Barca yang tengah menikmati masa jaya kembali ke bumi.

Ronaldo yakin, dengan skuad baru El Real musim ini, determinasi Barca akan tumbang karena kini mereka tahu bagaimana mengalahkan Barca kali ini. Kapten timnas Portugal ini juga yakin, kunci memenangi titel Spanyol hanya dengan mengalahkan Barcelona dan melaju sekencang mungkin hingga tak dapat dikejar lagi.

Memang, skuad Blaugrana merupakan skuad terbaik mereka sepanjang sejarah, namun kini masanya Madrid untuk kembali bangkit berjaya seperti tahun 2006-2007.

“Dalam rangka menghentikan Barcelona, kami harus mengalahkan mereka. Kami hanya bisa memenangkan gelar liga jika kami berhasil menumbangkan mereka,” ungkap Ronaldo sebagaimana dikutip Vatan, Selasa (21/6/2011).

“Kami akan jauh lebuh tangguh pada musim baru ini dan saya percaya diri bahwa kami memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan mereka. Kami akan bawa mereka kembali membumi,” tambah sang mega bintang.

Mengenai pembelian terbaru Madrid, Nuri Sahin, meski belum sering melihat dan mengenalnya, tapi dia yakin Sahin akan dapat membantu Madrid memenangkan banyak laga.

“Saya memang tak begitu mengenalnya. Tapi saya pernah melihatnya bermain di liga Jerman beberapa kali. Saya akan berbuat apapun untuk membuatnya nyaman di sini. Hal yang terpenting adalah setiap orang disini harus yakin untuk bahu-membahu membantu Madrid memenangi banyak gelar,” pungkas pria Portugal tersebut.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/21/46/471054/cr7-ingin-kembalikan-barca-ke-bumi


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya