Agen Fabregas Mendarat di Barcelona

Posted by Unknown on Saturday 11 June 2011


Agen Fabregas Mendarat di Barcelona


BARCELONA - Barcelona tampaknya semakin dekat mendapatkan Cesc Fabregas. Agen kapten tim Arsenal tersebut dikabarkan mendarat di Catalan, hari ini waktu setempat.

Saga transfer Fabregas memang seakan tak berujung, bahkan setelah setahun lamanya Barca menggelar kampanye demi menggaet gelandang internasional Spanyol. Namun kini, berbagai spekulasi mereda sejenak mengingat kabar teranyar dari Camp Nou.

Seperti dilaporkan surat kabar Spanyol, AS, Sabtu (11/6/2011), agen Fabregas, Darren Dein akan mendarat di Barcelona pada hari ini waktu setempat. Dein dijadwalkan membahas kelanjutan minat Blaugrana memulangkan kliennya ke Catalan.

Soccernews melansir, Arsenal mengajukan mahar senilai 40 juta euro dan manajemen Barca tampaknya tidak keberatan, lantaran anggaran belanja pada bursa transfer kali ini mencapai 45 juta euro.

Presiden Barcelona Sandro Rosell sejatinya tidak yakin bahwa transfer Fabregas akan menghabiskan dana besar. Namun, sang Presiden berusaha memahami keinginan pelatih Pep Guardiola dan akan mendukung kesepakatan transfer gelandang 24 tahun.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/11/46/467225/agen-fabregas-mendarat-di-barcelona


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya