September Samsung Hadirkan Galaxy S II Plus

Posted by Unknown on Monday 27 June 2011


September Samsung Hadirkan Galaxy S II Plus


SEOUL - Samsung ingin terus meneruskan determinasinya sebagai vendor ponsel cerdas kualitas teratas. Ini semakin kuat dibuktikan, dengan kehadiran Samsung Galaxy S II Plus.

Dilihat dari namanya, memang ponsel cerdas ini tidak memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dengan 'kakaknya' Galaxy S II. Namun, vendor asal Korea Selatan tersebut tentu saja akan memberikan sentuhan yang berbeda pada perangkat genggamnya.

Dilansir melalui Softpedia, Senin (27/6/2011), perbedaan yang cukup mencolok terlihat dari prosesor yang dibenamkan, dengan kekuataan 1.4 Ghz dual core. Selain itu juga dipasangkan pula RAM berkekuataan RAM 1GB, dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3.4

Selain kelebihan tersebut, tidak ada lagi kelebihan yang dipasangkan di Samsung Galaxy S II Plus tersebut.

Soal tanggal rilisnya, Samsung memperkirakan akan mendatangkan seri ponsel tersebut pada September mendatang. Kuat dugaan, ini untuk menyaingi kehadiran iPhone 5 yang desas desusnya juga hadir dalam waktu yang bersamaan.

Samsung cukup optimis menghadirkan suksesor ponsel high end mereka tersebut, menginggat ponsel Android mereka, Galaxy S mendapatkan sambutan yang luar biasa. Termasuk Galaxy S II yang dirilis April silam, juga mendapatkan penjualan yang baik.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/06/27/57/473157/september-samsung-hadirkan-galaxy-s-ii-plus


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya