Sneijder Serahkan Masa Depan Pada Tuhan

Posted by Unknown on Monday 13 June 2011


Sneijder Serahkan Masa Depan Pada Tuhan


Playmaker Inter Milan Wesley Sneijder mengakui bahwa dirinya sangat mencintai klubnya saat ini, namun pemain timnas Belanda tersebut menyerahkan masa depannya pada Tuhan.

Sneijder dan Inter memang mengalami musim yang sulit, setelah gagal meraih Scudetto dan juga terlempar dari Liga Champions. Masalah cedera dinilai pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai faktor yang mengganggu performa Nerazzurri.

Mantan pemain Real Madrid tersebut telah dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Chelsea beberapa waktu lalu. Meski sempat membantah dirinya tidak akan berpindah, namun kini Sneijder menyerahkan masa depan karirnya di tangan Tuhan.

"Musim ini tidak berjalan dengan mudah. Saya mengalami banyak cedera. Saya marah karena kami tidak mampu meraih hasil yang telah kami perjuangkan," ungkap Sneijder.

"Saya mencintai Inter dengan seluruh hati saya, tapi Tuhan yang akan menentukan kemana karir saya mengarah. Hanya Dia yang tahu.

"Saya ingin berterima kasih pada para fanc karena mereka sangat bersahabat dengan saya dan saya ingin meyakinkan mereka bahwa jika saya tetap berada di Inter maka saya akan melakukan segala hal untuk bisa terus menang," tandas pemain yang bergabung dengan La Beneamata pada tahun 2009 tersebut. 

sumber : http://www.bolalob.com/baca/5250/sneijder-serahkan-masa-depan-pada-tuhan.html


Follow Jiwaku On

Masukkan Email Anda dan Dapatkan Update Berita Jiwaku :

Baca Artikel Lainnya